Minggu, 09 Januari 2011

Ryan Seacrest Dapat Kado Toilet Canggih

Los Angeles: Kira-kira seperti apa rupa toilet seharga 6 ribu dolar AS? Ya... Pembawa acara ajang pemilihan bakat American Idol Ryan Seacrest mendapatkan kado toilet canggih seharga 6 ribu dolar AS dari sahabat baiknya untuk hadiah ulah tahunnya yang ke-36. Seacrest mengaku sangat senang. Toilet supermahal itu kini telah terpasang di kamar mandi pribadinya.

Seperti dilansir Contact Music, Jumat (7/1), Laurence sahabatnya itu diam-diam memasang toilet tersebut saat Seacrest tengah bekerja di New York. Toilet canggih keluaran brand Toto tersebut dilengkapi fitur lampu, tiga modus cuci, penyiram otomatis, sistem pemurni udara dan penghangat dudukan toilet.

"Sahabatku Laurence diam-diam memasang toilet itu di kamar mandiku. Toilet ini sangat nyaman bahkan tutup toiletnya dilengkapi sensor dan penghangat pada dudukannya. Aku hanya perlu mendekat maka tutup toilet akan membuka dengan sendirinya. Kenyamanan toilet ini membuat aku senang. Aku bahkan sengaja meminum banyak air untuk dapat sering-sering ke toilet," ujar Seacrest. (Vin)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

bisnisyuk.com
your ads here
ce

Pasang Iklan Premium



Name

First

Last
Judul Iklan
Kategori
Email
Website
Isi Iklan
Upload a banner
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]

Ramalan

Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir
Nama Lengkap Kamu :
Tanggal Lahir Kamu :
Nama Pasangan :
Tanggal lahir Pasangan :

 

Iklan Anda

Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com