Minggu, 09 Januari 2011

Mobil Balap 4 M, Porsche 911 GT3 RSR

 Stuttgart: Produsen otomotif Jerman Porsche telah memperbarui mobil balap 911 GT3 RSR untuk versi teranyar tahun 2011 dengan kekuatan mesin dan aerodinamika yang lebih ditingkatkan, Selasa (14/12). Mobil balap edisi terbaru ini dapat dipesan dari Zuffenhausen dengan harga 549.000 dolar AS (atau sekitar Rp 4,9 milyar).

Pihak Porsche menggambarkan mobil ini sebagai mobil balap GT tersukses di dunia dengan beberapa perubahan untuk model tahun 2011 termasuk sistem udara yang lebih baik, mesin 4.0-liter flat-6 yang berdaya hingga 449-hp berkat penyempurnaan asupan dan sistem pembuangan, serta ECU. Sementara torsi atau pemutaran mobil balap ini sebesar mencapai 332 pound-feet.

Porsche juga terus menyempurnakan sistem aerodinamika mobil ini. Untuk model 2011, bibir depan baru dimungkinkan lebih downforce, dengan tambahan tweak pada sayap belakang. Untuk fairing belakang juga ditempel sirkulasi udara louver yang lebih banyak dan tutup dek belakang dilengkapi dengan saluran udara yang diperbarui.

Model baru ini juga sudah dilengkapi lampu taillamp LED, karena memiliki roda depan lebih luas sebesar 11-12 inci yang dapat menghasilkan cengkeraman yang lebih baik dan mengurangi tekanan saat understeer.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

bisnisyuk.com
your ads here
ce

Pasang Iklan Premium



Name

First

Last
Judul Iklan
Kategori
Email
Website
Isi Iklan
Upload a banner
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]

Ramalan

Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir
Nama Lengkap Kamu :
Tanggal Lahir Kamu :
Nama Pasangan :
Tanggal lahir Pasangan :

 

Iklan Anda

Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com Pasang Iklan Di Klik-Kanan.com